2015/07/05

Selamat Berbahagia

Hari ini, tepatnya 5 Juli 2015 ialah hari yang berbahagia untuk Maspen dan MbakNyit. Maka izinkan aku menuliskan sesuatu untuk Maspen, MbakNyit juga Carine. Meski bukan puisi, semoga tetap tak mengurangi kebahagiaan kalian hari ini.


Pertama, tentu saja aku berterima kasih pada Tuhan karena menciptakan manusia seperti kalian. Yang banyak sekali membagikan ilmu--pelajaran melalui cerita-cerita yang sering mengundang tawa dan takjarang juga membuatku harus berpikir.

Ini usia pernikahan yang ke-9 dan aku baru mengenal kalian selama 2 tahun, tapi entah aku seperti mengenal kalian lebih lama dari yang sebenarnya. Maspen sering bercerita bagaimana masa sebelum dan sesudah menikah, lalu MbakNyit juga Ayin meski mungkin hanya bertemu 2 bulan sekali saat Malam Puisi Surabaya, tapi karena cerita dari Maspen aku jadi bisa lebih kenal. Yang kutahu pasti: kalian ialah akar-akar senyum dari seorang Penagenic.

Maspen, MbakNyit, semoga di usia perkawinan yang ke-9 ini, Maspen, Mbakyit dan Carine selalu dalam pelukan kebahagiaan. Aamiin.

Hanya itu saja doaku, karena jika bahagia, semua akan terasa mudah.

Maspen, MbakNyit, aku bingung mau nulis apa lagi (bingungnya mirip sama diminta memilih antara move on atau ga). Tapi semoga doaku takbingung untuk menemukan tujuan.

Sekali lagi, selamat berbahagia, kalian. Kecup terhangat untuk malaikat kecil di tengah kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar